nO title~

she & he

she & he

T2 – PERJALANAN

Baru saja aku ingin
Membaca fikirmu
Baru saja aku ingin
Membuka hatiku

Namun mengapa
Kau telah menghilang
Disaat aku ingin kau disini

mungkin semua terjadi karena engkau tahu
Sesuatu tlah pernah merenggut suciku
jika memang cinta terpisah oleh duka
Mengapa aku masih masih saja tetap mencintaimu

Kuserahkan hati ini untuk dapat kau miliki
Walau jiwamu tak pernah mengganggap diriku ada
Sekalipun dirimu takkan mungkin menjadi
yang paling terbaik
Tiada pernah ku sesali perjalanan ini

Jika memang cinta terpisah oleh duka
Apapun yang terjadi tak kan kusesali
Sekalipun dirimu tak kan mungkin aku miliki
Tiada pernah kusesali perjalanan ini


*lirik tiada kene mengena dengan pic

~ by afdsmkad on February 4, 2009.

Leave a Reply

 
